Minggu, 18 Agustus 2013

Dota Strenght Sentinel

Latar Belakang Hero Dota (Sentinel Strenght)


Rigwarl (The Bristleback)
Para Quilboar tidak pernah ingin mengurusi urusan ras lain, namun seseorang tahu jika Scourge dibiarkan beraksi maka kampung halaman mereka akan tinggal kenangan. Bergabung dengan Sentinel karena alasan keamanan rasnya, Rigwarl dan instingnya siap untuk menghadapi pertempuran yang tiada akhir. Setiap kali dia mengeluarkan duri atau pun lendir maka kecepatannya akan meningkat, dan bulu belakangnya akan melindungi dia dari cedera lebih lanjut. Sebuah kemampuan yang sempurna, mudah digunakan dan hampir siap setiap saat.


Rexxar (The Beast Master)
Seorang pengembara dari Mok'nathal, keturunan 1/2 orc dan 1/2 ogre, Rexxar dan kampak besarnya memilih bergabung dengan Sentinel untuk menyelamatkan kehijauan alam sekitar. Walaupun seoarang mosnter akan tetapi dia bersahabat, dia dapat memukul dan membuat musuhnya meneteskan air mata. Dia dapat melemparkan kampaknya dari jarak yang jauh lalu kembali lagi kepadanya. Dia adalah seorang Prajurit sejati diplanet yang dia tinggali, Beastmaster merupakan lawan yang harus diperhitungkan karena dia memang pantas untuk diperhitungkan.
 

Raigor Stonehoof (the Earthshaker)
Di sebuah tanah tandus, legenda menyebut-nyebut Sang Tauren Yang bijaksana menuai kontroversi. Kesadaran mereka mengingatkan tentang seorang Prajurit Tanah, Tauren. Legenda Prajurit itu menjadi kontroversi antara khayalan dan nyata. Prajurit ini menakutkan bagi mereka yang bisa memanggil makhluk jahat. kemampuan yang luar biasa dari prajurit ini , sihirnya dapat membuat jalan menghadang yang keluar dari bumi. Sayangnya, Orang bijak ini menghilang begitu saja. Ketika Pohon Kehidupan (sentinel) terancam, Mata-mata mencari Prajurit luar biasa yang tersebut dalam legenda, tapi mereka hanya menemukan satu orang yaitu Pemuda bernama Raigor StoneHoof, yang akan memulai legenda yang baru.

 

Purist Thunderwrath (Omniknight)
Seorang mantan anggota Ordo Tangan Perak, Purist bergabung dengan Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther Lightbringer. Dilatih oleh Uther dengan mantra-mantra Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa teman (Heal), sekaligus menyerang pasukan scourges yang terdekat. Mampu melindungi teman dari pengaruh sihir,menghadirkan aura athrofis bagi musuh-musuh disekitarnya sehingga menjadil lambat. Bahkan Purist dapat memanggil Pasukan Tuhan (God Army) untuk melindungi mereka dari sihir.
 

Mangix (The Pandaren Brewmaster)
Mangix berasal dari populasi yang tersembunyi dan rahasia, terletek di pulau Pandaria. Dia hidup dengan menyembunyikan diri dirumahnya di Gunung Stonetalon, sampai suatu hari Pulau Pandaria terjamah oleh tangan gelap scourge. Para tetua mendengar tangisan orang-orang tidak berdosa, dan melihat banjir darah di pandaria, dan kejahatan Lainnya. Para tetua sepakat mengirimkan prajurit istimewa, dengan harapan bisa memenangkan pertempuran dan mengembalikan keseimbangan alam. Apa yang tidak tetua ketahui adalah Mangix telah melatih dirinya untuk terjun ke medan pertempuran.
http://static.giantbomb.com/uploads/original/5/56436/2183810-Brew_full.jpg

LO (The Guardian Wisp)
Awalnya tidak lebih dari roh-roh pohon yang biasa, Lo tinggal dengan damai dengan komunitasnya di Hutan Besar. Kemudian Terjadilah perang besar, makhluk-makhluk di hutan terpaksa mempertahankan kediaman mereka. Dengan tujuan untuk melindungi kerabatnya, bangkitlah kekuatan yang tertidur dalam dirinya. Dia mulai menyadari dia dapat berhubungan dengan teman nya, menambah kekuatan mereka atau menolong mereka dan menyelamatkan diri dari bahaya. Lo terkenal diantara rakyatnya sebagai "pelindung roh" (guardian wisps). Semua roh bersumpah untuk membantunya jika dipangil oleh nya dimedan pertempuran. Lo tidak tertarik memihak Sentinel atau Scourge, dia hanya ingin melindungi rakyatnya.
http://media.pcgamer.com/files/2012/06/Dota-2-Wisp.jpg 

Huskar (Sacred Warrior)
Troll yang berasal dari ras "Dark spear", telah diasingkan lama dari tanah leluhur mereka di "Stranglehorn Vale", dianggap oleh banyak orang adalah ras yang paling biadab selama di medan perang. Reputasi ini juga berlaku untuk Huskar yang memihak Sentinel, kemampuannya melemparkan tombak api yang ditukar dengan darahnya. Dijuluki oleh ras nya sebagai "mortir yang diberkati", Sacred Warrior tidak takut akan mati bahkan berlari ke arah kematian, seperti putus asa, semakin dekat dengan kematian maka ia semakin kuat pula . Namun itulah perjuangan nya dalam membela sentinel.
http://fc04.deviantart.net/fs71/i/2013/130/7/0/dota_2_huskar_wallpaper_by_teska77-d64rmqp.png 
Ymir (Tuskarr)
Berasal dari "Borean Tundra", Ymir merupakan salah satu pejuang yang paling bijaksana. Berpengalaman bertahun-tahun melawan suku perampok "Troll Es" dan laba-laba Nerubian yang menimpa desanya sewaktu dia muda, Ymir bersemangat dengan sukarela masuk dalam kelompok Sentinel untuk membantu menghentikan sepak terjang "Lich King". Dia ahli dalam mengendalikan es, dan memberikan kejutan pada musuh dengna sihir dinginnya. Keahliannya tidak hanya menggelinding dengan bola salju dan memngurung dengan es yang dingin, dia juga bisa menciptakan badai salju yang memperlambat gerak dan kecepatan musuhnya.
http://games.mail.ru/pic/pc/gallery/03/e0/1ae5853c.jpeg 

Sven (The Rogueknight)
Seorang pengikut Tuhan Yang Maha Kuasa , Paladine, Sven telah bersumpah untuk membela kebenaran dan keadilan. Lahir sebagai sorang ksatria dari bangsa 'NIght Elf', dia diasingkan sejak lahir untuk mengisi hidup dengan meditasi dan latihan. Kini dia mengembara dan bertekad untuk melindungi orang-orang yang tidak berdosa dan melawan kejahatan. Bersenjatakan pedang keadilan yang memiliki kemampuan serangan 'cleaving', dan menambah kekuatan untuk menjatuhkan musuh-musuhnya dengan kekuatan dari Tuhan. Kemarahan Sven adalah jika melihat ketidak adilan.
http://dota2hq.eu/_ph/1/44711936.jpg 

Kunkka (Admiral Proudmoore)
Dari semua Hero Sentinel, hanya satu, yang dikenal dengan banyak nama dan ditakuti banyak negeri. Disebut Kapten Coco oleh teman-temannya, dan ada yang menyebutnya Jack Sparrow. Beberapa menyebutnya Pelaut legendaris, tetapi hanya beberapa yang tau nama aslinya. Dia bisa memanfaatkan kekuatan kedalam tanah untuk disulap menjadi geyser kencang yang melambungkan musuhnya ke udara. Pedangnya telah diberi kekuatan mistik dan setiap pedang itu diayunkan maka kapal pasang surut akan datang. Setiap ayunan pedang itu juga mampu membuat musuhnya pulang ke lokasi yang telah ditentukan. Kini sang Kapten berlayar menuju Scourge, Kapal hantu dan cerita tentang dia telah mendatangkan semangat bagi teman-temannya, membuka jalan bagi kemenangan Sentinel. Dialah Kunkka, Master dan Komandan dari tujuh lautan.
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEittTAxVVkFa6X9gfBLRSYL7vZJcTRR6G1TynF0m9LIQj5TZPa5Y7jzjjo6Bom1cTpm-PslpnDlZpZTZPoL4eGnFFyHlWXoSWtqOMf4OitoOIYs53KNVrBVDlZPOc9iO41Eml0e0uJySZA/s1600/kunk2.jpg 

Rooftrellen (The Treant Protector)
Seorang 'Treant' yang tua dan bijaksana, Rooftrellen hanyalah pohon muda sewaktu invasi 'Burning Legion'. Selama ribuan tahun akhirnya dia menjadi kuat, Rootfrellen mempersembahkan kekuatannya untuk membela Sentinel. Dengan kekuatan pohon, ia dapat menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di hutan. Rootfrellen juga mendapatkan baju besi dari hutan. Rootfrellen bisa mengikat tubuh musuhnya yang menyebabkan musuh nya terpeluk dalam kematian.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhi9CH818lDfamxSyS_7Zpys7B3XSXHCwgmMk9-zVHyedgYITT-Mhwqaj4d6vIT2Zmq-arjxI9wa8mTt3x-yyxKLb4roVG1crY0AP4vZbj8ZdaGFPwlMuxyfhGhALzFdgL61zafs40lWdY/s320/treant+protector+dota+2.jpg 

Knight Davion (The Dragon Knight)
Terlantar dan ditinggalkan saat masih anak-anak, Davion Setengah Naga ini hidup dengan mencari perlindungan dari kejahatan dunia, dan mulailah kekuatan tumbuh didalam dirinya sendiri tanpa bisa dikendalikannya. Akhirnya ia bertemu dengan Lone Druid yang perkasa, mengajarkan kepadanya mengendalikan energi besar dalam darahnya yang merupakan kekuatan warisan kuno 'Draconia'.Dia menjadi Seorang ksatria pedang, dalam hiruk pikuk perang Davion dapat mengamuk dan berubah menjadi leluhur naga dan menghancurkan siapa saja yang mau merusak tempat kediaman yang dibelanya.
http://www.gameguyz.com/sites/default/files/pictures_images/08.08.2013/1375947861.JPG 

 Syllabear (The Lone Druid)
Syllabear terhindar perselisihan besar karena komunitasnya. Karena hancurnya tempat tinggal mereka, Orang tuanya merubahnya menjadi beruang dan mengirimkannya ke dunia liar. Syllabear tumbuh kuat dan liar. Menggunakan kekuatan Druidic, Dia tidak takut menghadapi suasana perang yang hiruk pikuk karena dia memiliki sahabat beruang yang setia menemaninya Karena warisan ilmu dari "Furion -The Prophet" Syllabear dapat merubah dirinya menjadi beruang di Medan Pertempuran.
http://www.dota2wallpapers.ru/_ph/1/145829441.jpg 

Bradwarden (The Centaur Warchief)
Berbekal tubuh dan keberanian yang luar biasa. Keberanian Bradwarden hanya dapat diukur dari hatinya. Diramalkan sebagai penyelamat oleh peramal dari sukunya. Bradwarden adalah Maskot kesetiaan centaurus kepada sentinel . Dia mengayunkan kapak besarnya, bahkan terkadang melukai dirinya sendiri. Tanah sampai bergetar setiap kali dia menghempaskan kakinya dengan kekuatan yang tak terlampaui. Kekuatan Tubuhnya memungkinkan dia untuk membalas hanya setelah diserang. Bradwarden menyadari takdirnya bahwa pertempuran adalah tujuan utamanya. 

http://www.dota-two.com/img/articles/centaur.jpg Rattletrap (Clockwerk Goblin)
Produk bekas dari penelitian teknologi Senjata Goblin pada perang zaman dahulu, Rattletrap,Sang Clorkwerk Goblin disimpan tertutup didalam gudang selama dekade yang tak terhitung sampai Pihak Sentinel menemukannya dan mengaktifkannya kembali. Dia berperang dengan bijaksana, Goblin tahu kemampuan batas tubuhnya, jadi tubuhnya dilengkapi dengan banyak persenjataan dari jarak tembak dekat maupun jauh. Senjata andalannya adalah kunci pengait yang dapat memperpanjang dan memperpendek, membuatnya mampu mendekati satu musuh dengan sangat akurat

http://2.bp.blogspot.com/-k-agq6etiE8/UYX8hJoXyrI/AAAAAAAABBg/4T6yBJrtQdI/s1600/collab___clockwerk_by_nyarmarr-d5qi5hc.png 

Tiny (The Stone Giant)
Muncul dari gunung di Ashenra, sang Stone Giant dilahirkan dari gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, meskipun tubuhnya kecil, tapi memiliki kekuatan seperti bukit. Dengan kekuatannya yang dahsyat, dia dapat melemparkan apapun ke udara, termasuk bongkahan batu yang sangat besar sehingga menyebabkan hujan batu di sekitar musuhnya. Karena kulitnya yang sangat keras, musuhnya akan kesulitan untuk menyerangnya. Seiring dengan waktu, tubug Tiny akan betambah besar karena kekuatan magnetik yang tersembunyi didalam dirinya yang terbuat dari batu dan tanah.
http://static.hothdwallpaper.net/51974381026f995189.jpg

Razzil Darkbrew (Alchemist)
Dia bergabung dengan Sentinel untuk keuntungan pribadi belaka, Misi Alchemist untuk menimbun kekayaan untuk mendanai penelitiannya. Ia tak kenal lelah dan henti. Dengan metode yang terkenal kejam dan sadis, Goblin tak berperasaan ini hanya peduli dengan untung yang besar. Dia melumpuhkan musuh dengan ramuan beracun dan membasahi mereka dengan asam korosif. Razzil Darkbrew tetap teguh dan tenang dalam berfikir. Semuanya memerlukan perhitungan, walaupun sekali-sekali dia harus menderita. Dia terkenal biadab dan tidak manusiawi dan dengan ramuannya dia buat Scourge menjadi terhina.
 http://dota2.de/wp-content/uploads/2011/11/alchemist_full.jpg

Cairne Bloodhoof (The Tauren Chieftain)
Sejak zaman dahulu kala, telah diramalkan oleh para tetua seorang 'Chieftain' akan datang, sebagai Prajurit terkuat dan Bijaksana. Setelah bertahun-tahun mengembara di Tanah Suci, belajar kebijaksanaan dari nenek moyangnya. Cairne Bloodhood telah membuktikan dirinya sebagai prajurit yang telah diramalkan. Cairne membawa semangat para leluhur bersamanya, dan tanah pun ikut bergetar karena gabungan kekuatannya dan kekuatan para leluhur. Tidak ada kekuatan fisik maupun kekuatan gaib yang dapat mengurangi kekuatan palunya, senjata yang diwariskan oleh para leluhur. Palu ini dapat membelah tanah dalam rentang jarak yang jauh untuk menghancurkan musuh. Bermaksud membalas dendam atas apa yang telah menimpa tanah airnya, Cairne membawa murkanya kepada Scourge.
http://images.rtsguru.com/articles/images/6000/5735/dota2eldert.jpg

Goblin Shredder (Rizzrak)
Di dalam hutan yang terlupakan terdapat "sesuatu" yang dapat menciptakan uang. Tidak ada yang mengetahui hal ini & tidak ada bahaya yang terdapat di dalam hutan tersebut melebihi Rizzrak, sang goblin inventor. Dengan mengkombinasikan berbagai senjata kelas berat yang dapat meluluh-lantahkan area sekitarnya dengan mudah, Rizzrak menciptakan sebuah mesin yang memiliki kemampuan membunuh sangat tinggi sebanding dengan harga yang harus dikeluarkannya. Dengan senjata berupa gergaji yang dapat dilontarkan, pisau pemotong & rantai yang bahkan dapat menarik pohon, kemampuan Rizzrak untuk mencabik-cabik musuhnya itu dapat menjadi ancaman yang mengerikan. Rizzrak mungkin tidak memiliki hati yang bersih, tetapi kemampuan Rizzrak untuk mendapatkan uang akan sangat membantu Sentinel, selama ia diperbolehkan untuk membuatnya dari Tree of Life.
http://www.gettothekeyboard.de/wp-content/uploads/2012/12/Timbersaw_splash.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar