Minggu, 18 Agustus 2013

Dota Scourge Strenght

The Story Of Dota (Scourge Strenght)
Mogul Khan (Axe) 
Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Blood Axe', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladin secara misterius. Axe terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe dihidupkan kembali oleh "Skeleton King" karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil-kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.
http://dotahdwallpaper.com/img/2013/07/Axe-Dota-2.jpg

Lucifer (The Doom Bringer)
Lucifer adalah Pemimpin Pasukan Penyerang "Burning Legion" dalam serangan pertama yang dikomandoi oleh tetua gelap 'Sargeras'. Tetua itu pun meninggal, namun Lucifer menyatakan kesetiaan kepada Scourge untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh tetua gelapnya. Jiwanya menjadi lebih kuat dan berani. Melahap dengan rakus apa yang bisa dimakannya, dan membuat bumi terbakar dan panas. Lucifer tidak ingin menawan musuh-musuhnya, hanya memastikan musuhnya mati dalam keadaan perlahan-lahan dan merasakan kehancuran sedikit demi sedikit.
http://img2.joyreactor.cc/pics/post/full/Dota-2-%D1%84%D1%8D%D0%BD%D0%B4%D0%BE%D0%BC%D1%8B-doom-bringer-%D0%BF%D0%B5%D1%81%D0%BE%D1%87%D0%BD%D0%B8%D1%86%D0%B0-763742.jpeg
Abaddon (Lord of Avernus)
Seorang mantan Paladin yang terkenal , Abaddon jatuh ke dalam lembah kegelapan selama invasi 'Burning Legion', dia dirasuki banyak jiwa jahat, merusak jiwa baik nya dan kesaktiannya. Sekarang 'Death Knight' diangkat menjadi jendral dalam kepemimpinan Lich King, dia melewati rintangan apapun, tidak akan pernah berhenti sampai menghancurkan 'Tree of Life'. Dia dapat menggunakan perisai gelapnya, atau menggunakan kesaktiannya untuk merubah kematian menjadi kehidupannya. Jenderal Avernus memimpin pasukan Scourge untuk selamanya, selama pertempuran dengan sentinel terus berlangsung, walaupun musuh-musuhnya itu adalah temannya semasa dulu.
http://i1.ytimg.com/vi/GmIMo0kPWUk/maxresdefault.jpg 

King Leoric (The Skeleton King)
Dahulu kala ada seorang ksatria yang melindungi kerajaannya, ksatria tersebut justru dimasukkan kedalam neraka, dimana dia mengalami penyiksaan selama berabad-abad. Sekarang Lucifer telah menurunkannya kembali ke bumi, menjadi hancur dan jahat, dialah 'Raja Leoric', The Skeleton King. Dia sangat ahli dalam memimpin prajuritnya dengan tatapannya yang tajam. Dia hanya patuh pada satu hal yaitu, misi yang diembankan kepadanya oleh pemimpinnya "Lich King". Memiliki kemampuan untuk melemparkan palu sihir ke musuhnya, Raja Leoric merupakan ancaman besar di medan perang. Pedangnya yang tajam membuat dia dan temannya mengalirkan darah musuhnya dengan cepat. Dikatakan bahwa dia "TIDAK PERNAH BISA DIBUNUH' dan musuhnya yang terkena kesaktiannya "TIDAK AKAN BISA BANGKIT LAGI"
http://cloud-2.steampowered.com/ugc/1082266365172720969/BF4A669BB8303225AA31003DC9BB5D6D6929097F/

Nessaj (Chaos Knight)
Seorang siswa Mithras, Dewa Chaos, Nessaj telah memanfaatkan kesaktian yang diberikan kepadanya , itulah yang menyebabkan dia menjadi jahat. Dia berdiri kukuh didepan dengan segala keksaktiannya menentang keadilan dan kebenaran. Dia menggunakan kesaktian untuk memanggil energi jahat yang menghuyungkan musuh dengan rentang waktu secara acak dan dilanjutkan dengan sihir untuk mengacaukan keadaan musuh yang berdiri didepannya. Sihir utamanya yaitu menciptakan 3 avatar terhadap dirinya sendiri yang memiliki kekuatan 100% damage dari yang asli, membuat musuh menjadi bingung dan musibah untuk mereka.
 http://www.dota2wallpapers.com/wp-content/uploads/2012/11/DotA-2-Chaos-Knight-Wallpaper.jpg

N`aix (The Lifestealer)
Dahulu kala ada seorang laki-laki yang begitu serakah yang sungguh "TERLALU". Suatu ketika, dia tertangkap ketika mencoba mencuri Cincin sakti pangeran 'Arthas', ia diadili dan digantung. Tubuhnya telah dirusak oleh keinginan yang sangat besar untuk mencuri, dia bangkit kembali dengan sendirinya menjadi makhluk yang mengerikan. Dia terlahir kembali dalam bentuk "N'aix', nama nya yang lama terlupakan. Perwujudan dari nafsu dan keserakah, dia bertekad untuk mencuri kehidupan setiap makhluk yang ia temui.
http://www.zonadota.com/wp-content/uploads/2011/12/lifestealer_full.jpg

Dirge - Undying
Dianggap sebagai spesimen yang terkutuk dan hina oleh semua orang yang bertemu dengan-nya, termasuk sesama zombie, Dirge telah mengembara dari lembah ke lembah untuk melayani Lich King dengan harapan mendapatkan tempat yang layak di jajaran 'undead Scourge'. Sementara ia masih tidak dianggap oleh beberapa Scourge, kemampuannya yang mengerikan, seperti membuat replika diri dengan zombi-zombi yang kecil, wabah penyakit yang menular dengan cepat di seluruh barisan musuh. Dengan semua kemampuannya tidak diragukan lagi bagi Scourge untuk melengkapi misi jahat mereka dan mendukung satu sama lain
tanpa terkecuali.
http://www.dota2wallpapers.ru/_ph/1/460203127.jpg

Crixalis (Sand King)
Crixalis adalah kalajengking biasa di gurun Kalimdor. Karena alasan yang tak diketahui, dia berevolusi lebih cepat dari saudaranya, tumbuh sangat besar. Karena dia masih terikat dengan pengendalian pikiran dari Lich King, dia dipanggil dan sekarang menjaga Frozen Throne. Meskipun lebih besar, Crixalis masih memiliki keahlian seekor kalajengking, seperti menggali tanah dan muncul entah dimana, mengagetkan semua dengan kemunculannya. Ekornya mengandung racun mematikan, yang menyebabkan musuhnya dapat meledak. Mata-mata telah menemukan bahwa dia dapat menciptakan gempa bumi dahsyat, membuuh semua yang berada dekat dengannya.
http://videogame-art.com/wp-content/uploads/2013/01/VideoGameArt_Dota2_SandKing01_HunterMortenson.jpgMagnus (Magnataur)
Mungkin dialah yang paling kuat diantara Scourge, Magnus adalah sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Telah dilatih dari mulai lahir sampai menjadi prajurit yang terkuat, sekarang dia memang dipuncak kekuatannya. Kapak Raksasa Magnatur bisa menebas seluruh musuh-musuhnya (cleaving attack), dan menciptakan gelombang kejutan melalui tanah. Dia juga memliki sihir setan yang dapat meningkatkan serangannya, dia bisa menghancurkan musuhnya dengan mudah. Kesaktian terbesarnya ialah mampu menciptakan medan magnet yang kuat sehingga musuh yang tidak berdaya terhisap dan menemui ajal mereka
.
http://ipadwallsdepot.com/detail/magnus-dota-2_00056833.jpg

Barathrum (Spiritbreaker)
Seorang yang terbuang dari klan 'Spirithoof', Barathrum mengasingkan diri karena malu di daratan Ethereal, memakan arwah penasaran untuk mempertahankan dirinya, dan berjalan tanpa tujuan selama berabad-abad, sendirian dan sengsara. Ditemukan dan direkrut oleh Lich King, kecepatan luar biasa Barathrum seperti hantu yang terbangun dari tidurnya, lenteranya memiliki energi 'nether' terhadap musuh, musuh terdorong mundur dan menderita. Dengan kemampuan untuk mempersingkat jarak antara dirinya dan target dalam hitungan detik, Barathrum sang Spiritbreaker tidak mempunyai lawan dimanapun.
http://www.doteros.com/wp-content/uploads/2013/03/dota_2_the_spirit_breaker_por_sciamano240.jpg

Pudge (Butcher)
Menunjukkan kekuatan kematian dengan tenaga brutal, Pudge menjelajahi medan perang untuk mencari daging segar yang akan dia lekatkan dengan tubuhnya sendiri yang mengerikan. Dari tahun ke tahun, kulitnya menjadi semakin kuat terhadap serangan sihir, sementara bau busuk dari tubuhnya cukup kuat untuk membunuh ksatria musuh yang paling berani. Dengan kaitnya, dia dapat menyeret musuh ke kematian mereka dengan tangannya yang kuat dalam hitungan detik. Sang Butcher adalah monster yang ditakuti oleh musuhnya atau rekannya.
http://s.cghub.com/files/Image/537001-538000/537027/994_max.jpg

Leviathan (Tidehunter)
Dulu dia dianggap oleh Dewa sebagai "Oeuvre Cosmos", leviathan dibuang kedalam jurang dalam yang berisi air setelah diduga diam-diam ia ingin melakukan perlawanan terhadap 'Sang Titans'. Di jurang itu ia dirantai dengan jangkar dan dijaga oleh "Kraken", Tidehunter telah 'tertidur' disana selama ribuan tahun sampai akhirnya ia cukup kuat untuk melepaskan diri. Dia telah membunuh yang memperbudaknya, menjadikan "shell' sebagai perisai, dan jangkar yang merantainya dijadikan senjata. Tak kenal ampun seperti liarnya air laut, Leviathan bersumpah kepada semua orang yang berani mengganggu kebebasannya yang begitu bernilai akan merobek isi perut mereka dengan kekuatan yang dahsyat. Teror dari Tide Hunter telah datang pada akhirnya dan siapa saja yang berani menghalanginya akan dibuatnya hanyut.


http://media.steampowered.com/steamcommunity/public/images/items/570/6bf286bedc3edb6323389e1a05e06e7df71951a9.jpg

Banehallow (Lycanthrope)
Banehallow adalah mahluk yang di ciptakan oleh Scourge dari sifat seekor binatang. Selama bertahun-tahun dia hidup didalam hutan tergelap di dunia, memburu siapapun yang tak bersalah disana. Sekarang dia di panggil untuk membantu tuannya. Dia mengamuk dengan darah dalam pertempuran, menggunakan kekuatan srigala untuk memanggil mahluk buas disampingnya dan mengaum untuk memberikan kekuatan kepada rekannya. Dia juga sangatlah cepat dan gesit, beberapa berkata dia bahkan dapat berubah menjadi srigala raksasa, memberikan kekuatan dan kecepatan untuk mencakar dan menggigit tanpa ampun.

http://www.dota-two.com/img/articles/lycan.jpg 

Slardar (The Slithereen Guard)
Setelah terjebak selama mileniunan tahun dibawah pusaran air, Slardar akhirnya bangkit dengan saudaranya dalam suasana yang kacau untuk melayani tuannya yang perkasa "Illidan Stormrage" Dengan rasa fanatik yang tinggi, Naga ini bertarung dengan gagah berani di pihaknya sampai akhirnya ia mendapatkan luka yang berat sewaktu peperangan. Akhirnya datanglah penyelamatan dari Lich King yang mengajaknya untuk bergabung. Dia berinkarnasi menjadi moster tanpa emosi, Slardar membuat musuhnya meneteskan airmata dengan kecepatan yang luar biasa, Menyerang mereka dengan pukulan bertenaga besar, dan selalu setia dalam memenuhi keinginan tuannya.

http://th05.deviantart.net/fs70/PRE/i/2013/127/d/6/slardar__fury_on_dota__by_furyon1989-d61l4rk.jpg 


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar